Sunday, April 19, 2020

Otot Anda adalah kekuatan dan kecantikan Anda!

Sunday, April 19, 2020


Hamsku.com - Bagaimana cara membangun otot di rumah?
Anda dapat memompa ke mana saja: pada bar horisontal, di ruang jalan gratis, dan bahkan di rumah. Dibutuhkan sedikit kesabaran, penolakan moral terhadap berbagai hal yang mengganggu, dan waktu. Ya, otot tumbuh cepat hanya dalam dongeng sekitar "12 minggu dari spesialis IT ke Hulk" atau "8 minggu dari seorang akuntan di Miss Bikini". Latihan di rumah bisa efektif jika mereka sadar.

Seseorang harus memahami apa yang dia lakukan - anatomi dasar, perbedaan antara latihan satu sama lain, teknik, periodisasi seharusnya tidak menjadi suara kosong. Kamu tidak mengerti? Atau, Anda dapat mengambil program yang bagus. Atau evaluasi secara rinci teknik setiap gerakan dari video yang diambil selama pelatihan. Tetapi pertama-tama, Anda perlu sedikit memahami teorinya dan menjalani beberapa program untuk pemula.

Read More : 7 Kebiasaan Harian Yang Dapat Anda Lakukan Setiap Hari untuk Menjadi Sehat

Apa yang terjadi pada otot selama latihan?

Hal yang paling umum - pelatihan melukai serat otot, nutrisi dan pemulihan membantu mereka tumbuh. Selama pelajaran, kami melakukan latihan yang merusak serat otot dan menciptakan insentif untuk pertumbuhan. Ketika kita santai, makan cukup protein, lemak, dan karbohidrat, dan tidur, latar belakang hormonal tubuh beralih ke anabolisme. Otot "diperbaiki" karena tubuh "mengerti" bahwa mereka diperlukan, seseorang akan segera memuatnya lagi. Seiring waktu, otot-otot meningkat, dan orang tersebut memperoleh tubuh yang dia inginkan.
Dalam teori kebugaran, perubahan dalam tubuh dan jaringan otot dibagi menjadi periode pelatihan.

Jika Anda seorang pemula dalam binaraga

Bayangkan seseorang menghabiskan seluruh hidupnya di sofa. Di sekolah, ia dibebaskan dari pendidikan jasmani atau kegiatan tidak teratur seperti lari atau sepak bola. Di universitas, selama beberapa tahun, dia tidak pergi ke mana pun kecuali bar, sama sekali, dan ketika dia melihat bahwa tidak ada yang suka perut dan pena tipis, dan sesak napas tidak menambah efektivitas pribadi. Pahlawan imajiner kami memutuskan untuk membangun otot.

Dia membeli dumbbell rumah, bar horizontal di ambang pintu, berhenti untuk push-up dan menggali set bobot di pondok kakek. Dia tidak pergi ke gym, karena pelatih serakah mereka membiakkan pendatang baru untuk mendapatkan uang. Dia pergi ke YouTube, di mana beberapa blogger mengajari dia untuk melakukan push-up dari lantai, dan pull-up dengan kompensasi untuk bagian dari berat badan dengan lompatan. Jadi pahlawan kita terlibat dalam push-up, pull-up, squat tanpa berat, dan latihan ringan dengan dumbbell.

Dalam sebulan, sistem sarafnya terbiasa untuk "mencerna" beban, tidur, nafsu makan meningkat, dan kekuatan yang pergi setelah awal setiap pelajaran hilang. Kekuatan berangsur-angsur tumbuh, jadi dia sudah bisa diperas lebih dari 20 kali, dan dipaksa untuk berhenti dan rompi yang berat.

Dalam 3-4 bulan pertama, pertumbuhan kekuatan berbanding lurus dengan pertumbuhan keterampilan teknis, oleh karena itu, ketika bekerja dengan pelatih, tugas-tugas seperti memompa otot tidak dilakukan. Tapi Anda tidak bisa memotivasi pemula dengan ini! Dia ingin cepat-cepat melihat kubus di tempat perut lunak, dan puncak bisep di tempat tangan "ayam" tipis. Oleh karena itu, pelatih yang kompeten dalam periode yang sulit ini akan memberi tahu bangsal tentang nutrisi yang tepat. Dengan bantuan normalisasi diet, seseorang akan terlihat lebih baik dalam hitungan minggu. Ini akan menjadi hasil visual pertama.

Untuk pelatihan saat ini, latihan dengan berat badan atau bobot minimal lebih disukai. Latihan-latihan ini perlu dilakukan secara perlahan, ikuti tekniknya.

Read More : 5 Cara Sederhana Untuk Membuat Hand Sanitizer Dengan Bahan Alami

Kesalahan Pemula

Untuk mulai dengan, mereka yang ingin tahu cara memompa di rumah latihan bisep google, dan mulai melakukannya dengan fanatik. Tetapi intinya sama sekali bukan di bisep tetapi dalam ketiadaan dalam tubuh prasyarat untuk menciptakan latar belakang anabolik. Jadi begini, mudahnya seseorang gak harus memiliki apa pun untuk tumbuh otot, terutama jika ia lalai akan nutrisi, dan percaya bahwa jika ia berlatih di rumah, maka kentang tumbuk dengan sosis akan menjadi makanan atlet.

Kesalahan terbesar adalah keengganan untuk mengembangkan kekuatan. Ya, ya, semua atlet Zaman Keemasan adalah pejabat keamanan yang baik. Dan bahkan setiap pejuang lintas modern akan melakukan CCM pada gerakan individu dalam powerlifting. Tapi liputan dari olahraga meyakinkan kami bahwa "itu akan melakukannya" - tekuk tangan Anda dengan sesuatu, lakukan beberapa latihan dalam mode multi-berulang, dan Anda akan meningkat. Tidak. Omong-omong, kekuatan dapat dikembangkan sampai batas tertentu di rumah. Satu-satunya pertanyaan adalah keinginan.

Show comments
Hide comments