Friday, April 17, 2020

Mengapa Nilai Bitcoin Tertinggi dari Semua Mata Uang Crypto?

Friday, April 17, 2020


Hamsku.com - Dengan munculnya miliarder Bitcoin, Bitcoin telah menjadi topik hangat dari setiap percakapan terkait bisnis. Semua orang berbicara tentang cara berinvestasi dalam Bitcoin, Bitcoin blockchain, dan keuntungan dari semuanya. Jika Anda tidak terbiasa dengan istilah Bitcoin, maka "mata uang digital" atau "cryptocurrency" mungkin membunyikan lonceng. Ini adalah cara transisi online dengan privasi yang luar biasa, tidak umum dalam transaksi reguler.

Read More : 4 Cedera Terkait Kecelakaan Mobil Paling Umum yang Harus Anda Ketahui

Selama bertahun-tahun, ada banyak pekerjaan dalam mengembangkan sumber daya dari aplikasi investasi blockchain dan cryptocurrency, yang memunculkan orang yang berinvestasi dalam semuanya. Di antara orang-orang yang telah berinvestasi dalam cryptocurrency adalah nama-nama besar seperti Ashton Kutcher, DJ Khaled, Paris Hilton, dan Mike Tyson. Ini sangat menjelaskan mengapa Anda dapat menemukan orang yang membahas kejeniusan blockchain dan mengapa begitu banyak orang berasumsi banyak orang telah berharap investasi Bitcoin dan kereta blockwagon.

Namun, hanya ada 5% populasi AS yang berinvestasi dalam Bitcoin. Statistik ini memunculkan pertanyaan mengapa nilai Bitcoin adalah yang tertinggi dari semua cryptocurrency. Jawaban atas pertanyaan langsung ini tidak langsung. Dalam artikel ini kami akan menjelaskan alasan utama penilaiannya yang tinggi di antara semua cryptocurrency.

Mengapa Nilai Bitcoin Adalah yang Tertinggi dari Semua Cryptocurrenc ?

Cryptocurrency Terlama

BTC atau Bitcoin adalah mata uang digital tunggal yang paling banyak digunakan yang telah berhasil menarik perhatian publik, bahkan dengan semua cryptocurrency melayang-layang di jaringan petir. Didirikan pada tahun 2009, banyak orang menganggap btc untuk usd sebagai mata uang digital asli. Bitcoin mengantarkan era baru mata uang digital terdesentralisasi dan teknologi blockchain. Dengan semakin populernya Bitcoin, banyak peniru dan fork muncul, namun BTC tetap mempertahankan tempat nomor satu di cryptocurrency dengan kapitalisasi pasar yang signifikan dan metrik lainnya.

Pemimpin pasar

Bitcoin menikmati popularitasnya yang konstan, posisi pemimpin pasar. Bitcoin sekarang menguasai 70% dari total pasar cryptocurrency. Lemari perusahaan untuk kapitalisasi pasar Bitcoin adalah Pfizer, dengan kapitalisasi pasar sebesar Rp.3.000 Triliun.

Infrastruktur yang kuat

Infrastruktur kelas aset Bitcoin dan ekosistem itu sendiri semakin kuat dengan keamanan yang meningkat. Endowmen seperti MIT, Harvard dan Yale, dan turunan Bitcoin dari NASDAQ dan Bakkt telah menjadi aspek yang sangat mendorong untuk direnungkan. Terlepas dari ini, banyak penjaga berkualitas dan talenta berkualitas telah pindah ke ruang Bitcoin. Masuknya modal difasilitasi oleh perlindungan investor, likuiditas dan kepatuhan, dan pertukaran over-the-counter (CTC) yang diatur secara ketat.

Read More : 7 Kebiasaan Harian Yang Dapat Anda Lakukan Setiap Hari untuk Menjadi Sehat 

People's Trust

Bitcoin menawarkan pengaturan pribadi yang unik untuk semua transaksi yang terjadi melalui jaringan. Bitcoin adalah jaringan terdesentralisasi dengan seperangkat aturan yang transparan. Jaringan luar biasa ini menghadirkan alternatif untuk uang kertas yang dikendalikan bank sentral.

Intinya

Orang-orang lebih mempercayai Bitcoin dibandingkan dengan cryptocurrency lain yang tersedia saat ini karena infrastrukturnya yang kuat, dan posisinya sebagai pemimpin pasar. Kemajuan teknologi baru di pasar BTC telah membuka jalan bagi Kartu ATM Bitcoin. Ini berarti bahwa Bitcoin diterima semakin banyak di antara berbagai lembaga di dunia, menyebabkan permintaan tinggi. Orang membeli cryptocurrency lain hanya untuk mengubahnya menjadi Bitcoin.

Show comments
Hide comments