Saturday, April 18, 2020

Memahami Investigasi Due Diligence Private Equity

Saturday, April 18, 2020


Hamsku.com - Uji tuntas finansial, serta legal, adalah norma konvensional dalam dunia investasi. Apa yang sering diabaikan adalah nilai melakukan pemeriksaan latar belakang eksekutif yang luas pada perusahaan, pengelola dana, atau mitra bisnis profesional. Pemeriksaan latar belakang adalah uji tuntas individu orang. Karena itu, kesuksesan investasi Anda bergantung pada pihak-pihak yang Anda investasikan. Tim manajemen suatu perusahaan adalah aset paling penting dari organisasi mana pun.

Read More : Cara Menghemat Uang Saat Memulai Bisnis Baru

Ada informasi berharga online. Meskipun demikian, penting untuk memahami apa yang tidak tersedia. Ada jarak yang lebar antara keduanya. Kemampuan investor untuk menemukan perbedaan dan tingkah laku sangat diperlukan seperti halnya dalam menemukan catatan kriminal terbuka atau masalah peraturan. Karena semakin banyak peraturan federal diterapkan dan diwariskan ke sektor investasi, teknik uji tuntas yang cermat akan diperlukan. Metodologi ini harus mencakup lebih dari sekadar pencarian cepat Google dari berbagai perusahaan. Dengan bantuan analis intelijen, perusahaan ekuitas swasta melakukan catatan publik yang teliti serta riset basis data dan wawancara independen.

Uji tuntas dalam bisnis- Tinjauan Umum


Uji tuntas adalah evaluasi bisnis dari berbagai aspek sebelum membuat keputusan pembelian. Seringkali, ini dilakukan ketika membeli suatu perusahaan. Ada banyak situasi lain di mana mungkin diperlukan juga. Ini merupakan faktor yang kuat terutama, dalam pendanaan ekuitas swasta. Ini juga merupakan bagian penting dari sektor real estat, terutama dalam memeriksa aspek hukum properti.

Dalam bisnis, uji tuntas bukan merupakan analisis umum tentang aktivitas perusahaan. Ini mencakup dasar-dasar spesifik yang dapat bervariasi tergantung pada sifat perusahaan. Uji tuntas melindungi pihak-pihak yang terlibat dalam perjanjian tetapi terutama pembeli. Itu juga dapat mengungkap kewajiban prospektif serta masalah keuangan untuk memastikan tidak ada yang disembunyikan.

Apa yang Dilibatkan Oleh Uji Tuntas?


Uji tuntas membutuhkan keterlibatan prinsipal dan investor. Ini biasanya dilakukan setelah surat-surat yang diperlukan telah ditandatangani. Ini harus, bagaimanapun, sebelum membuat perjanjian pembelian formal. Pembeli harus membaca catatan bisnis. Mereka juga harus melihat dokumen yang dapat menimbulkan tanggung jawab bagi perusahaan, seperti perjanjian penjualan, hak gadai atas aset, serta perjanjian pembelian. Periksa dokumen yang terkait dengan tuntutan hukum yang sedang berlangsung atau litigasi yang baru saja disimpulkan. Pengacara Anda harus membantu ini.

Luangkan waktu di tempat bisnis. Berinteraksi dengan manajer dan karyawan. Periksa penjualan terhadap daftar pelanggan untuk memastikan bahwa bisnis itu sah. pelanggan mengatakan itu. Lihatlah rencana ekspansi yang diusulkan dan kondisi properti. Ini mungkin mencakup peralatan, juga furnitur. Aspek paling kritis dari proses uji tuntas adalah mencatat perbedaan antara apa yang dilaporkan dan kegiatan bisnis yang sedang berjalan. Ajukan pertanyaan karena itu perlu untuk membuktikan positif dan negatif.

Read More : Segera Menikah? Aspek Keuangan untuk Dipertimbangkan

Corporate Resolutions Inc (CRI) adalah salah satu perusahaan yang melakukan investigasi uji tuntas ekuitas swasta di seluruh dunia, yang bekerja di lebih dari 60 negara. Latar belakang eksekutif perusahaan melakukan pemeriksaan latar belakang yang luas terhadap manajer dana. Tim ini dipelopori oleh spesialis catatan publik global yang memanfaatkan jaringan eksklusif penyelidik yang diperiksa di dunia.

Mitra terbaik dari Corporate Resolutions Inc. termasuk mantan FBI dan CIA di samping agen federal yang memiliki sumber daya dan keahlian mereka untuk mengumpulkan intelijen untuk klien. Oleh karena itu, informasi yang mereka temukan disajikan dengan cara yang jelas dan singkat sebagai laporan investigasi A.S. Untuk melakukan penyelidikan due diligence ekuitas swasta yang luas, seorang individu harus mulai dengan strategi penelitian yang komprehensif. Anda harus menghubungkan titik-titik dan menganalisis semua data. Investigasi CRI bergantung pada diseksi data yang ketat.

Show comments
Hide comments