Saturday, April 18, 2020

Cara Menghemat Uang Saat Memulai Bisnis Baru

Saturday, April 18, 2020


Hamsku.com - Ketika Anda menatap bisnis baru, penting untuk sesederhana mungkin. Anda harus menghasilkan setiap uang sejauh mungkin. Begitu banyak pemilik bisnis baru di bawah asumsi yang salah bahwa ada investor VC yang tak ada habisnya dan bank bersedia memberikan uang kepada siapa pun dengan ide.

Ini jauh dari kebenaran. Sangat sulit untuk mendapatkan investasi, dan jika Anda melakukannya, Anda harus melepaskan persentase besar dari ekuitas. VC mendanai kurang dari 3% dari startup, dan bank-bank kecil membuatnya lebih sulit dari sebelumnya untuk mendapatkan pinjaman usaha kecil.

Read More : Segera Menikah? Aspek Keuangan untuk Dipertimbangkan

Mengapa?


Karena kebanyakan bisnis gagal. Itulah kenyataannya. Jadi, jika Anda ingin meningkatkan peluang untuk bertahan hidup, Anda harus belajar menjepit uang di setiap sudut yang Anda bisa. Berikut adalah beberapa kiat ahli untuk membantu Anda menghemat uang pada tahap awal.

Operasikan jarak jauh di awal

Kita semua melihat kisah-kisah di media startup Silicon Valley dengan kantor-kantor mewah, meja ping pong, dan dapur. Untuk setiap kantor seperti itu ada ribuan yang bertulang dan berjuang hanya untuk membayar sewa.

"Pertimbangkan pengoperasian jarak jauh di awal," menawarkan Pat Skinner dari AnswerFirst Communications. "Ini memungkinkan Anda untuk menghilangkan biaya besar segera, bersama dengan biaya lain yang menyertainya, seperti listrik, pemeliharaan gedung, perabot kantor, dll." Uang yang akan Anda keluarkan untuk kantor dapat digunakan untuk pertumbuhan.

Anda tidak hanya menghemat uang tetapi Anda menghindari kewajiban besar, karena sebagian besar sewa kantor komersial adalah lima hingga sepuluh tahun dan membutuhkan jaminan pribadi, yang berarti Anda secara pribadi bertanggung jawab jika bisnis tersebut bangkrut.

Pekerjakan kontraktor daripada karyawan penuh waktu

Ketika Anda mempekerjakan karyawan penuh waktu, Anda juga harus membayar tunjangan, pajak pekerjaan, dan biaya lainnya. Pertimbangkan untuk mempekerjakan pekerja kontrak untuk memulai, maka ketika bisnis membuktikan sendiri Anda dapat mengonversi menjadi karyawan penuh waktu.

Mempekerjakan 1099 kontraktor menghilangkan banyak tanggung jawab keuangan lain yang datang bersama dengan karyawan tetap. Anda mungkin ingin memeriksa dengan negara bagian dan negara tertentu Anda, tetapi sebagian besar waktu pendekatan ini akan menghemat banyak waktu dan kewajiban, karena Anda dapat memecat kontraktor lebih mudah tanpa konsekuensi.

"Beberapa perusahaan memulai semua karyawan sebagai kontraktor dan kemudian setelah mereka membuktikan diri mereka dikonversi menjadi status penuh waktu, di mana mereka kemudian menerima manfaat, dll.," Kata Karen Anderson dari The Probate Law House, sumber surat wasiat asli dan sertifikat kematian. Setiap situasi tentu saja berbeda, jadi lakukan yang terbaik untuk perusahaan Anda.

Read More : Mengapa Nilai Bitcoin Tertinggi dari Semua Mata Uang Crypto?

Rujukan leverage untuk membatasi pengeluaran pemasaran

Jika ada cara untuk mendapatkan pelanggan awal Anda untuk merujuk bisnis baru, baik dengan menawarkan hadiah atau komisi, maka terapkanlah. Melakukan hal itu dapat membantu membangun basis pelanggan Anda tanpa harus mengeluarkan uang pemasaran.

"Sebuah program rujukan akan membebani Anda dengan uang yang Anda bayarkan untuk pelanggan, tetapi Anda hanya menghabiskan uang untuk pelanggan," kata produsen selimut terbaik, pendiri Terapi Blanket, Andrew Tran. Jika Anda memasukkan uang Anda ke dalam iklan atau kampanye, tidak ada jaminan itu akan menghasilkan pengembalian apa pun. Anda mungkin kehilangan setiap sen. Program rujukan dapat membantu Anda mengukur tanpa risiko finansial.

Situs web e-commerce dapat menggunakan berbagai program afiliasi untuk mengelola program mereka, sementara bisnis yang lebih tradisional harus memikirkan cara untuk melacak penjualan rujukan.

Manfaatkan peluang lalu lintas pencarian organik.

SEO membutuhkan banyak waktu, jadi cerdaslah dengan anggaran pengoptimalan mesin pencari Anda pada awalnya.

“Daripada menaruh banyak uang untuk menentukan peringkat untuk istilah dan kata kunci yang sangat kompetitif yang dapat memakan waktu beberapa bulan untuk menghasilkan segala jenis lalu lintas, cari buah yang rendah,” saran Pedro Del Nero dari Vaporizer Vendor. Jika Anda tahu Anda bisa mendapat peringkat teratas untuk lusinan istilah yang masing-masing mendatangkan 100 kunjungan sebulan yang akan menghasilkan lalu lintas instan, yang diharapkan kemudian menghasilkan penjualan. Anda kemudian dapat pergi setelah istilah yang lebih kompetitif lebih besar untuk membawa lalu lintas ke blog Anda ketika Anda punya uang untuk melakukannya.

Ada beberapa alat kata kunci yang dapat Anda gunakan, tetapi cara termudah adalah dengan melihat data Google Search Console Anda untuk melihat apa istilah pencarian yang membuat situs web Anda tampil secara organik dan kemudian melihat berapa volumenya. Anda biasanya dapat menemukan kata kunci yang tidak pernah Anda pikirkan.

Buat program magang

Jika Anda memiliki perguruan tinggi dan universitas setempat, ada baiknya berbicara dengan mereka tentang cara mengatur program magang mereka. Ada pro dan kontra menggunakan magang.

“Hal hebat tentang pekerja magang adalah tidak ada biaya dan Anda dapat membuat anak muda yang kreatif bekerja di perusahaan Anda,” kata Irene McConnell dari Arielle Executive. "Kelemahannya adalah mereka sering jangka pendek, bekerja selama satu semester." Anda mungkin memiliki beberapa yang berubah menjadi staf penuh waktu ketika mereka selesai dengan sekolah tetapi situasi itu sedikit dan jarang.

Media sosial mungkin adalah posisi yang paling cocok untuk magang secara terus-menerus, karena memungkinkan Anda untuk memiliki seseorang yang benar-benar memahaminya dan membantu menjaga strategi sosial Anda tetap segar, karena ada orang baru di posisi itu setiap enam hingga delapan bula.

Read More : Menyewa Agen Pemasaran Online untuk Menumbuhkan Bisnis Anda

Fokus pada profitabilitas dan menghasilkan uang

Banyak bisnis baru yang mengkhawatirkan segalanya kecuali menghasilkan uang, dan "pengguna" hebat, tetapi apa untungnya jika bisnis itu tidak menghasilkan uang? Tidak ada, karena bisnis akan gagal.

"Abaikan budaya startup saat ini 'jangan khawatir tentang menghasilkan uang' karena itu berubah, karena kita melihat banyak startup gagal dan bahkan tidak turun karena hari-hari kemuliaan telah berakhir," kata Ignacio Soria dari CANN & Co., “Sekarang investor menginginkan pengembalian. Mereka tidak hanya menginginkan pengguna. Semakin cepat Anda mendapatkan keuntungan, semakin mudah untuk bertahan hidup dan tumbuh.

Break even ok, tapi kamu tetap tidak bisa bertahan. Jangan takut pada kata "untung" karena itu penting untuk kelangsungan hidup jangka panjang Anda.

Show comments
Hide comments