Sunday, April 19, 2020

Beberapa Hal Yang Perlu Dipertimbangkan Saat Memilih Seorang Fotografer Pernikahan

Sunday, April 19, 2020


Hamsku.com - Ketika berbicara tentang fotografi pernikahan, sekitar 91% pasangan memilih untuk menyewa jasa seorang fotografer profesional, sementara 8% akan memilih seorang kerabat amatir atau teman keluarga. 1% lainnya tidak repot-repot dengan foto-foto pernikahan sama sekali, mungkin hanya memiliki upacara cepat di kantor pendaftaran dan kemudian semua menuju pub sesudahnya.

Read More : Mengapa pemasaran digital penting untuk bisnis Anda?

Beberapa orang percaya bahwa, selama Anda memiliki kamera yang bagus, siapa pun dapat mengambil foto pernikahan, dan itu benar. Anda bahkan dapat mengambil foto pernikahan dengan telepon, tetapi Anda mungkin tidak akan mendapatkan banyak foto yang layak disimpan di album.

Fotografer pernikahan profesional menghabiskan bertahun-tahun mengasah keterampilan mereka sehingga mereka dapat menghasilkan satu set foto yang menakjubkan setiap saat. Satu hal yang diinginkan banyak pasangan adalah seorang fotografer yang dapat membantu mereka tetap tenang. Ketika Anda menjadi pusat perhatian untuk hari itu, meminta seseorang mengambil foto Anda bisa membuat stres karena selalu ada keraguan di belakang pikiran Anda.

Mungkin dasi Anda tidak lurus, atau mungkin kalung itu tidak terlihat seperti seharusnya? Seorang fotografer yang tidak hanya hebat dalam mengambil foto tetapi memiliki pendekatan yang santai dan ramah dapat menjadi aset yang hebat pada hari yang begitu besar. Inilah sebabnya mengapa Anda perlu bertemu dengan fotografer yang Anda pilih sebelum hari itu dan mengobrol ramah sehingga Anda dapat saling mengenal. Seorang fotografer pernikahan yang baik juga akan ingin melihat tempat untuk merencanakan ke depan.

Banyak pasangan yang menginginkan perpaduan antara foto-foto berpose dan fotografi pernikahan candid di daerah taman atau daerah lain mana pun. Kata "candid" digambarkan oleh kamus sebagai "jujur" dan "jujur". Fotografi Candid adalah foto-foto yang diambil dengan subjek yang sering tidak menyadari bahwa itu sedang terjadi. Fotografer akan bergaul dengan para tamu dan menggunakan pelatihan dan nalurinya untuk menemukan sesuatu yang tidak biasa atau sesuatu yang seolah-olah itu mungkin terjadi dan siap untuk mengambil gambar ketika itu terjadi. Ini memberikan foto itu tampilan yang alami dan santai.

Teknologi memainkan peran yang lebih penting dalam foto pernikahan saat ini. Beberapa fotografer sekarang menggunakan drone untuk mengambil foto udara, dan ini dapat membuat perbedaan besar pada album pernikahan. Mengambil foto dengan drone adalah keterampilan lain yang harus dipelajari - pertama-tama bagaimana menerbangkan drone, dan kedua bagaimana menggunakannya untuk mendapatkan bidikan terbaik. Fotografer juga harus memiliki lisensi oleh Otoritas Penerbangan Sipil untuk mengemudikan drone dan perlu memiliki asuransi juga.

Yang perlu dipertimbangkan adalah biaya menyewa fotografer pernikahan untuk hari itu, itulah sebabnya beberapa pasangan mengambil jalan pintas dan meminta Ahli dalam bidang fotografer mengambil foto. Namun, sebagian besar pasangan lebih suka tidak mengambil risiko apa pun: setelah semua itu adalah hari yang tidak akan pernah terulang. Meski begitu, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa seorang profesional mengutip Anda dengan harga yang mungkin lebih besar dari yang Anda harapkan.

Untuk mulai dengan, fotografer harus bertemu dengan Anda sebelum hari itu sendiri dan juga ingin melakukan perjalanan untuk memeriksa tempat, jadi ada waktu yang terlibat di sana hanya untuk memulainya. Pada hari itu sendiri, dia mungkin bersama Anda selama 12 jam - yang merupakan hari kerja yang panjang dalam bahasa siapa pun. Tapi bukan hanya itu. Setelah hari itu ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mengedit gambar dan menambahkan efek yang diperlukan. Setiap ketidaksempurnaan kecil harus diedit, dan semua ini membutuhkan waktu lebih lama daripada hadir pada hari itu sendiri.

Read More : Panduan Pasangan Untuk Fotografi Pernikahan Gaya Dokumenter

Lalu, tentu saja, ada biaya semua peralatan yang diperlukan yang mencapai ribuan pound. Kamera dan lensa serta peralatan lainnya harus selalu diperbarui, dan USB dan hard drive dibeli. DJI Mavic 2 Zoom 4K Drone berharga sekitar 20 Jutaan, mungkin sekarang sudah turun, Anda bisa cek sendiri.

Kemudian semua biaya untuk belajar menerbangkan drone dan bagaimana mendapatkan bidikan terbaik dengan itu harus diperhitungkan, bersama dengan kursus dan lokakarya yang akan dihadiri fotografer untuk mengikuti perkembangan tren dan kemajuan terbaru dalam fotografi. .

Jadi, seperti yang Anda lihat, ada banyak hal yang terjadi di balik layar daripada yang ada di hari besar Anda sendiri.

Show comments
Hide comments