Tuesday, April 21, 2020

5 Aroma yang Paling Tidak Disukai Kucing yang Harus Anda Ketahui

Tuesday, April 21, 2020


Hamsku.com - Siapa nih yang yang pecinta kucing?😁 Pastinya bagi para pecinta kucing pengen dong kucing kesayangannya betah di rumah dan pengen dong kecingnya nyaman di rumah kalian. Betul kan??

Udah gak heran lagi deh pasti banyak banget orang yang melihara kucing di rumahnya, karena kucing adalah hewan paling menggemaskan daripada hewan lainnya, apalagi kucing kalian adalah kucing ras dan bulunya gembul :D

Jadi sebagai manusia yang peduli dan sayang kepada hewan pepliharaannya kita harus melihat kondisi rumah juga tetap bersih dan nyaman, jangan sekali-sekali jorok dengan menyimpan sesuatu yang berbau tidak sedap. Karena kucing tidak menyukai aroma yang tidak sedap.

Read More : Cara Menghentikan Kucing dari Penyemprotan (Spraying)

Berikut adalah 5 aroma yang paling tidak disukai kucing yang sudah di rangkum sesuai data dan fakta oleh Hamsku.com...

1. Jeruk Lemon


Yang pertama ada jeruk lemon, pasti banyak orang yang menyukai jeruk lemon karna rasanya yang enak asam-asam gimanaaa gitu... nah bagi manusia jeruk lemon dijadikan minuman kesukaan tapi jeruk lemon adalah musuh bagi kucing.

Jadi bagi kalian yang ingin membuat minuman segar dari jeruk lemon, saya rasa kamu jauh-jauh deh dari kucing kesayangan kamu, kasihan lohhh.. dan kalau bisa kulit jeruk lemonnya jangan di buang sembarangan, tapi harus di masukin ke kantong keresek dan di ikat, biar aman.

2. Asap Rokok


Nih bagi yang suka merokok wanita/laki-laki, sepertinya bagi yang suka merokok tidak cocok untuk melihara kucing rumahan atau kucing ras. Biasanya kucing saat melihat majikannya merokok dia langsung pergi keluar rumah dan cari udara sejuk. Kucing suka sekali dengan ketengan dan udara sejuk. Jadi bagi kalian yang suka merokok tapi kalian juga pecinta kucing disarankan kalian jauhi kucing kalian saat merokok agar kucing kamu nyaman dirumah kamu.

3. Wangi Parfum


Kalo yang satu ini pasti gak cowo/cewe pasti pernah pake parfum, apalagi kaum wanita pasti sangat sering pake yang namanya parfum. Parfum sangat disukai manusia karena wanginya yang eksotis dan menenangkan. Tapi tidak disangka ternnyata kucing sangat membenci wangi-wangian ini lohh!!...
Jadi bagi kalian kalo ingin pake parfum disarankan jauhi kucing kalian yaa...

4. Mentol


Sepertinya wangi mentol juga membuat kucing kamu bisa kabur dari rumah nih. Sekarang mentol banyak variasinya, bisa permen, pewangi ruangan atau bahkan kamper. Untuk kamu yang punya kucing dirumah jangan sekali-kali membeli pewangi ruangan atau kamper berbau mentol karena kucing tidak suka!! Gantilah dengan wangi yang tidak menyengat seperti Lavender atau semacamnya.

5. Cabe


Nah cabe!! bagi ibu ibu yang suka memasak di pagi hari pasti gak jarang kan mencampur masakannya dengan cabe. Jika memasak bumbu-bumbu yang ada cabe nya pasti nyengat bengett aromanya bahkan kalian pernah bersin karenanya kan hayo ngaku!! Kucing sangat tidak suka dengan bau seperti ini karena mengganggunya untuk bersantai dan tidur, jadi sebisa mungkin jauhi kucing kalian dari dapur jika saat memasak, kamu bisa membawanya ke kamar kamu.

Read More : Mengapa kucing memakan tikus? Haruskah kita membiarkan mereka?

Oke itu adalah daftar dari aroma yang paling tidak disukai kucing. Bagi kamu yang pecinta kucing seharusnya sudah mengetahui hal-hal seperti ini, karena pecinta kucing pasti akan nyari tau apa-apa yang tidak disukai dan disukai kucingnya. Oke sobat semoga bermanfaat, kunjungi web kami terus dan lihat berita-berita seru dan unik lainnya, salam hangat, salam sejahtera.... Terimakasih telah berkunjung...

Show comments
Hide comments